Senin, 23 Februari 2009

Laporan telah masuk NVS

Barusan beli NVS APR 40 Call jam 9.40PM (10 menit setelah pasar buka) dan harga saham waktu beli adalah 41.47

Harga option: $1.95

Target $2.4 (profit 23%) - Sudah saya pasang LIMIT :)

StopLOSS: Belum saya pasang! - Sengaja gak saya pasang - Alasan: (not being smart aja)

Posisi closing tgl 22 Feb = Harga option $1.30 = RUGI NEH MASIHAN :( coba kita lihat saja ntar apakah NVS bisa NAIK gak yah? Berhubung saya beli CALL nya di posisi saham 41.47, untuk Profit, NVS harus naik terus lebih tinggi daripada 41.47. Posisi sekarang adalah NVS closed (22 Feb) di harga 40 - HAIYAA PUSING KEPALAAAA - :(

Posisi PREMARKET hari pertama - LHO kok jadi 38.50 wah mampus akuuu langsung bersimbah darah neh posisi saya.

Posisi PREMARKET hari ke dua.. MATIIII MALAH TURUN JADI 37 !!!?!?!?!?!?!?!?!? - close di 37.85 (GOOD LORD - Posisi DOJI)

Posisi HARI KE-TIGA: masih ga tau ntar saya lihat lagi deh... *sekarang waktu berdoa kepada DEWA TAKTAUSIAPA dan berharap NVS akan naik ke puncak gunung dalam waktu 10 hari ini karena saya bersikeras untuk melepas option ini LESS THAN 30 DAYS before xpiration!

Posisi Hari ke EMPAT: INI GILA ATO APA!!! dow premarketnya SEMUA UPP LHO kok ini NVS malah anjlok lagiii *gila yaaaa

ga kuat bro dan sis semua, saya lepas dan jual posisi ini dengan posisi akhir:

NOVARTIS AG
02/26/2009OSTC.NVSDH - NVS APR 40 Call15$0.70$18.75$1,031.24
02/23/2009OBTO.NVSDH - NVS APR 40 Call15$1.95$18.75($2,943.75)-1,912.51
Total Realized Gain/Loss for NVS($1,912.51)

LOSS kalo dolar sekarang mah ini sudah loss: Rp. 22 JUTA !!! gila apa !!!!! untungg ga bunuh diri gw hahahahaha

Inikah akhir karir options saya? - NO ! - gak akan aku PUTUS ASA - *kok jadi nge-sok yah? padahal udah MINUS neh seluruh posisi gw! hehehe salam deh.. PEACE...

4 komentar:

  1. No Problem Don...
    NVS hari ini diperkirakan akan membentuk candle reversal jadi masih ada harapan besok bullish tp naiknya mungkin ga banyak...jd bsk bs kamu putuskan tahan atau check out ? he...he..he...keputusan ada dibalik LAPTOP Anda.

    BalasHapus
  2. Ini premarket turun lagi jadi 37!! edannnn ampyyyuuunnnnnnn mati akuuu tapi untuk IV nya melonjak juga jadi ga turun gitu banyak... semoga IV terus meningkat. gila mampusss

    BalasHapus
  3. Ku biarkan berdarah-darah. turun lagi semalem, sekarang darah sudah menjadi LEBIH DARAH lagi hehehe... tapi posisi candle DOJI jadi mungkin "naek" hari ini.. mboh yo coba tontok ae lah... (pusing kepala) - makanya nih efek dari kenakalan... akibatnya = F A T A L !!!!!

    BalasHapus
  4. wah...kalau yg ini aku gak berani ikut komentar sebab banyak darah bisa mengundang DRACULA..!!
    HI..HI...HI..HIIII..IIII

    BalasHapus