Sabtu, 10 April 2010

Thanks ..!!

Thanks semuanya...!!!
Thanks banget atas dukungannya ya...

Setelah saya baca di milis ini..
Sepertinya yg butuh bocoran kandidat cuma 5 org saja hehehehehe...
artinya yg 5 org ini perlu ikut Workshop atau reseat lagi hahahahaha...
Terus teman2 yg lain sepertinya sdh menguasai materi "cari kandidat", selamat ya..!!

Setahun yang lalu...
saya sdh pernah melakukan YM conference dgn beberapa member, Dan hasilnya sbb :
  • Tidak bisa fokus krn terlalu banyak yg ngomong & pertanyaan..!!
  • Charts di Laptop saya sering ngadat mungkin Traffic YM terlalu banyak.
  • Sangat mengganggu jika saat saya mau klik utk beli/jual...akan terhalang dgn layar YM yg muncul secara tiba2
  • Saya kurang suka jika ada yg gak sabar utk mendapatkan jawaban lalu melakukan BUZZ..!! BUZZ..!! BUZZ..!!
  • dll.
Kesimpulannya :
YM conference bukan solusi yg baik...apalagi dgn jumlah anggota yg banyak.

Solusinya adalah....
  1. BlackBerry Massenger group ( lebih praktis ).
  2. Saya posting ke Milis dgn harga beli & strike sbg petunjuk utk menilai harga layak dbeli atau tidak.
Solusi yang terbaiknya adalah...
  1. Masing2 Berlatih cari kandidat sesuai teori lalu posting di milis, jgn takut salah krn akan ada yg membantu koreksi.
  2. Masing2 berlatih cara entry dan berikan alasannya kenapa anda entry !! ini akan saya monitor juga
  3. Lakukan di Virtual saja sampai teman2 dapat menguasai semuanya.
  4. Jika teman2 tidak mau melakukan latihan ini maka selamanya tidak akan ada peningkatan.
Kenapa saya tidak posting kandidat sebelum open market ?
  1. karena tidak ada kandidat yg jelas sesuai ST1, ST2, ST3
  2. Posting kandidat akan sangat berbahaya bagi yg belum ikut training krn bisa terjadi miss..!!
  3. INGAT !! kandidat yg terpilih belum tentu dapat dibeli setelah open market, kenapa ?
  4. penjelasannya cukup panjang..!! kalau ada yg mau tau...saya hanya bersedia menjelaskan by phone saja
  5. kenapa harus by phone ? karena penjelasannya cukup panjang dan spy jawabannya lebih mudah dimengerti.
  6. sebelum tlp saya...mohon bertanya terlebih dulu !! apakah saya ada waktu utk menjawabnya.
Saya percaya...teman2 akan setuju dgn kalimat dibawah ini :
  • Saya tidak suka memberi seekor ikan utk makan seseorang, krn org tsb akan sulit makan jika belum terima ikan dari saya.
  • Dan saya lebih suka utk memberikan pancing + umpan dan saya ajarkan cara memancingnya, agar hari-hari berikutnya org tsb bisa cari makan sendiri.
Ok...jika teman2 setuju dgn kalimat diatas,
maka mulai hari Senin kita semua mulai berlatih dan akan saya tuntun.

Jangan takut salah...!!! krn jika anda takut salah maka selamanya akan seperti itu.

Salam sejahtera....
Susanto / Ayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar