Kamis, 15 April 2010

Pengalaman Saya di KTOS

Saya lagi serius untuk siap-siap entry..!!

pengalaman saya join dikomunitas ini…

Saya baru join di Komunitas Trader Options Surabaya ( KTOS ), Saya sudah 7x ikut trading bareng dan hasilnya 6x profit dan 1x cut loss.., mantap!!! komunitas ini sangat membantu trading saya

saran saya mungkin entry pointnya jgn cepet2
biasanya kalau trading dirumah sendirian kadang2 serem pak wkwkkw
tapi kalau trading di komunitas banyak mentor yang membimbing saya

Tulisan ini saya posting saat trading bareng yang ke 7

Thanks… 1jamprofit.com
bener-bener profit dalam 1 jam trading dan tidak perlu begadang

Riska Adi – Surabaya

1 komentar:

  1. jangan day trading, itu gak baik buat otak sama hati sampeyan.. day trading is just like compulsive gambling!

    -great trader is a great poker player-

    BalasHapus