Sabtu, 22 Agustus 2009

Penjualan Rumah di Amerika

Penjualan kembali rumah meningkat ke level tertingginya di hampir dua tahun dari Juni hingga juli setelah turunnya harga dan mudahnya pajak kredit terus memikat pembeli.

Kenaikan penjualan perumahan melebihi perkiraan, naik 7.2% -- persentase kenaikan bulanan tertinggi di lebih dari satu dekade – ke laju tahunan yang disesuaikan secara musiman menjadi 5.24 juta, National Association of Realtors hari ini mengutarakan. Survey analis melalui Dow Jones Newswires memperkirakan laju penjualan tahunan sebesar 5 juta. NAR pada bulan lalu memperkirakan penjualan di juni meningkat 3.6% menjadi 4.89 juta. Hasil yang tidak mengalami perubahan.

Penyitaan dan penjualan singkat menunjukkan 31% dari penjualan di Juli. Sulitnya penjualan property memaksa harga untuk turun, sepanjang tahun, menarik minat pembeli tidak diberatkan oleh pengangguran atau kondisi pengetatan kredit.

Harga median untuk penjualan kembali rumah di bulan lalu sebesar $178,400, terjadi penurunan 15.1% dari Juli 2008. Penjualan rumah yang dimiliki sebelumnya, per tahunnya, naik 5.0% dari Juli 2008, laporan NAR menyebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar